Kumpulan Berita Game Terlengkap Di Indonesia

Deretan Game PC Terburuk Di Tahun 2020

2020 jadi tahun yang jelek untuk semuanya orang. Video game jadi salah satunya opsi beberapa orang untuk melepaskan diri dari wabah global yang sampai saat ini masih menghantui. Tahun ini dipenuhi oleh game baik untuk temanimu sepanjang karantina, tetapi banyak pula game jelek yang perlu kamu jauhi sepanjang kemungkinan.

Kesempatan ini, kami akan mengulas Deretan Game PC Terburuk, game dengan hajatan demikian jelek yang di mana ulasaner atau gamer sama sepakat tidak untuk merekomendasikannya. Berikut game terjelek tahun ini:

XIII Remake

Remake dan remaster makin tahun makin bertambah, beberapa coba nyalakan kembali franchise lama yang terlewatkan, beberapa hanya cashgrab semata-mata yang gunakan kenangan pemain. XIII Remake jatuh pada kelompok yang ke-2 .

XIII ialah game penyesuaian komik Belgia yang dikeluarkan di tahun 2003 oleh Ubisoft. Dibanding game Ubisoft yang lain, game ini tidak berhasil secara komersial tetapi sekian tahun selanjutnya mengundang perhatian pemain sebab style visualnya yang unik. Microids dan Playmagic pengin coba kembali nyalakan franchise ini, tetapi daripada membuat remake yang benahi banyak permasalahan di versus lama, remake yang mereka bikin malah bawa semakin banyak permasalahan.

Artikel Lainnya : Kumpulan Easter Egg Pada Game Cyberpunk 2077

Style visual komik yang dikurangi, sinematik yang nampak jelek, sarat dengan bug, animasi dan gunplay merasa kaku, segala hal jelek yang kamu harap dari satu remake berada di game ini. Remake XIII sangat jelek sampai developer harus membuat pengakuan maaf ke penggemar dan mempersalahkan wabah untuk minimnya quality control dari game itu.

Remothered: Broken Porcelain

Remothered: Broken Porcelain adalah sekuel dari Remothered: Tormented Fathers, game seram tahun 2018 yang jauh dari prima tetapi termasuk cukup buat buat komune fans rasio kecil. Sekuel ini berasa seperti cara mundur dari game perintisnya.

Broken Porcelain adalah game yang demikian “broken”. Game dipenuhi oleh bug dimulai dari lucu sampai membuat emosi sebab bisa menghancurkan progresmu. Bahkan juga di luar dari permasalahan tehnis itu, game ini punyai alur cerita yang sangat memusingkan dari awalnya sampai akhir, dan ketidaktahuan itu bukan hal yang disengaja untuk menggerakkan pemain cari tahu sendiri mistis dibalik narasi game, tapi benar-benar game yang tidak sanggup bercerita plot secara kohesif.

Tiny Racers

Tiny Racers menempati urutan kesatu selaku “game terjelek 2020” di Metacritic. Game dari Icetorch Interactive ini dinilai keras akan gameplay yang jelek dan minimnya quality control.

Salah satunya ulasaner menyebutkan game ini tidak tawarkan apa saja yang istimewa dan berkesan seperti asset flip yang ditangani dalam kurun waktu 1 minggu tanpa ada kemauan atau visi untuk bikin game yang membahagiakan. Tiny Racer jadi contoh kecil dari kurangnya kepedulian Nintendo pada game yang masuk di dalam daftar eShop serta lebih mengutamakan jumlah, permasalahan yang serupa yang ditemui oleh Steam sepanjang tahun.

Dawn of Fear

Dawn of Fear adalah game yang coba mereplika dan hidupkan kembali kenangan Resident Evil classic, sayang game ini nampak terang dibikin oleh developer solo yang pemula dan pemula akan eksekusinya.

Game ini peroleh ulasan jelek sebab kontrol yang kaku bahkan juga dibanding dengan RE classic, design yang berkesan begitu generic sebab minimnya teknisi dan identitas unik sendiri.

Airplane Mode

Mereka yang kerap jalanan lewat pesawat semestinya tahu akan begitu menjemukannya duduk antara beberapa puluh orang asing sepanjang beberapa jam dan logis jika kamu cenderung pilih tidur. Bagaimana bila pengalaman menjemukan itu direplika berbentuk video game? Ya, ini ialah keseluruhnya premis dari Airplane Model.

Related Posts