Kumpulan Berita Game Terlengkap Di Indonesia

Game FPS Mobile

Rekomendasi Top 5 Game FPS Mobile Penuh Aksi Seru dan Mendebarkan

Game First Person Shooter (FPS) merupakan jenis game yang berfokus pada baku tembak dan menggunakan sudut pandang orang pertama. Call of Duty (COD), Valorant, dan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) adalah contoh game yang mengusung genre FPS. FPS begitu populer di kalangan pecinta game. Pasalnya, game FPS selalu berisi berbagai aksi seru dan menakjubkan. Berkat kemajuan teknologi, game FPS kini bisa hadir di perangkat mobile. Tak hanya hadir, game FPS di perangkat mobile juga memiliki kualitas yang baik. Seperti lima rekomendasi game FPS mobile berikut ini.

Game FPS Mobile

Rekomendasi Top 5 Game FPS Mobile Penuh Aksi Seru dan Mendebarkan

1. Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile (CODM) adalah franchise game COD resmi dari Activision. Seperti perusahaan induknya, CODM menawarkan game tembak-tembakan yang penuh aksi seru. Game ini dirilis pada tahun 2019 dan memiliki tiga mode permainan. Yang pertama adalah multiplayer, dalam mode ini pemain dibagi menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari lima orang.

Kedua tim kemudian bertarung untuk meraih kemenangan. Ada berbagai jenis pertempuran yang bisa dimainkan seperti: B. Team Deathmatch, Frontline, Search and Destroy, Hardpoint, Domination dan sebagainya. Mode kedua adalah Battle Royale. Dalam mode ini, pemain harus bersaing melawan 100 orang untuk menjadi yang terakhir bertahan. Undead Siege adalah mode game ketiga dari game CODM. Dalam mode ini, pemain harus menghabisi zombie yang tiba-tiba muncul di sebuah kota.

2. 2. World War Heroes: WW2 FPS

Seperti namanya, game FPS ini berlatar Perang Dunia II. Hal ini tercermin dari desain karakter dan senjata di game ini. Desain karakter dalam game ini mengadopsi seragam militer dari negara-negara yang terlibat dalam Perang Dunia II. Pemain dapat menggunakan tentara Jepang, Jerman, dan bahkan Soviet. Begitu juga dengan senjata. Dalam game ini kamu akan menemukan berbagai senjata yang digunakan pada Perang Dunia II. Dimulai dengan Thompson Angkatan Darat AS dan diakhiri dengan PPSH Uni Soviet. Saat memainkan World War Heroes: WW2 FPS, pemain dibagi menjadi dua tim beranggotakan lima orang. Setiap tim bersaing satu sama lain untuk pemenang. Ada berbagai jenis pertarungan yang bisa dimainkan yaitu Team Deathmatch, Deathmatch, Conquest Points, HQ Defense, Capture the Flag dan Team Battle.

3. Lonewolf

Lonewolf adalah game FPS berbasis penembak jitu. Dalam game ini, pemain berperan sebagai seorang pembunuh bayaran yang dapat menjalankan misi sulit apa pun. Selain menawarkan aksi tembak-tembakan, Lonewolf juga memiliki cerita kelam tentang tokoh utama game ini. Cerita disajikan dalam cutscene bergaya neo-noir. Ceritanya sepertinya benar-benar membuat pemain merasakan apa yang dialami karakter di dalam game. Intinya, game ini menuntut pemainnya untuk menyelesaikan berbagai misi penembak jitu. Pemain mengarahkan penembak jitu ke target yang akan dikalahkan.

Baca Juga : MAINKAN GAME HORROR INI JIKA ANDA PEMBERANI | GAME HORROR BIKIN NGOMPOL JIKA ANDA MEMAINKANNYA

4. Hitman Sniper

Game ini memiliki kemiripan dengan Lonewolf, di mana pemain berperan sebagai pembunuh yang terampil dengan bantuan seorang penembak jitu. Pemain harus melalui berbagai misi yang tujuannya adalah untuk mencapai target tertentu. Apa yang membedakan Hitman Sniper dari Lonewolf adalah unsur cerita yang ditambahkan. Dalam game Hitman Sniper tidak ada cerita latar tentang karakter utama game dan tujuan dari berbagai misi yang dia lakukan.

5. Infinity Ops: Online FPS Cyberpunk Shooter

Infinity Ops merupakan game FPS dengan latar dunia fiksi ilmiah (sci-fi). Cita rasa sci-fi terasa kental pada visual medan pertempuran di game ini. Tak hanya itu, unsur sci-fi dalam game ini juga dapat dirasakan pada fitur-fitur yang hadir. Infinity Ops memungkinkan pemain menggunakan peralatan modern seperti jetpack untuk senjata laser. Mirip dengan game FPS lainnya, Infinity Ops memiliki beberapa mode permainan termasuk Team Deathmatch, Deathmatch, dan Hardcore.

Related Posts